Pages

Sabtu, 01 Januari 2011

Pasang Iklan Gratis

Assalamu'alaikum WR WB Salam Sejahtera untuk semuanya, disini saya selaku author blog Senapan Gas Co2 (Pcp) ingin memberitahukan kepada para advertiser atau peng-iklan bahwasanya blog Senapan Gas Co2 (Pcp) ini menyediakan tempat iklan gratis untuk memasang iklan, baik pengiklananya itu berupa produk maupun jasa, ukuran iklanya pun bervariatif sesuai dengan keinginan para pengiklan.
 Kesempatan ini kami sediakan untuk para pengiklan yang ingin memasarkan barang daganganya dengan hasil yang kompetitif, blog ini dikategorikan untuk semua umur, namun rata-rata pengunjung berumur 19-35 tahun (proffesional/eksekutif), jadi rasanya sangat cocok bagi anda yang meginginkan usaha dengan target pasar.

Deskripsi Blog Blog
Senapan Gas Co2 (Pcp) adalah blog yang berdiri pada Januari tahun 2011,. Blog ini pengiklan produk kerajinan tangan Senapan gas co2 (pcp). Blog ini memiliki konten-konten yang 'fresh' .
Blog ini juga memakai tampilan halaman yang simple dan menarik

Ukuran dan Tempat Iklan Ukuran125x125
 > iklan banner format gif/png/jpg
 > iklan tulisan
 > Ukuran maks 30 kb
Cara pasang iklan anda cukup kirim: 
> URL/ALAMAT IKLAN
> JUDUL IKLAN
> ALT/TEXT GAMBAR
> URL/ALAMAT GAMBAR IKLAN
Contact US
Jika anda para advertiser berminat untuk bekerjasama dengan blog farhanshare dalam rangka advertising atau pemasangan iklan, anda bisa menghubungi kontak di bawah ini.
Telpon/SMS/Whatsapp : 083822300366
E-mail                           : senapangas@gmail.com
Terimakasih atas perhatianya, mohon maaf bila ada salah-salah kata, salam sejahtera! Wassalamu'alaikum WR WB

0 komentar:

Posting Komentar